Pulau Bulan dan Bintang apakah ada?



Pulau ini berbentuk seperti bulan sabit dan bintang, indah bukan? sayang sekali masih banyak yang tidak tahu bahwa foto ini cuma hiburan, ya Moon and Star Island itu hanya Hoax.





Molokini merupakan kawah gunung berapi yang tertutupi air laut dan berbentuk sabit, hanya berjarak 2,5 kilometer di lepas pantai Maui, Hawaii. Terletak antara pulau Maui dan Kahoolawe, Molokini sekarang menjadi tempat perlindungan biota bawah laut yang indah. Merupakan bagian dari Maui County, dan salah satu tujuan favorit untuk scuba diving, snorkeling dengan perahu wisata yang banyak berdatangan setiap hari dari pantai selatan Maui.




Bentuk sabitnya yang memberikan perlindungan dari hantaman gelombang dan arus laut membuat daerah ini terkenal sebagai satu dari sepuluh lokasi menyelam terbaik di dunia. Tebing yang terlihat di belakang Molokini turun sedalam 91,44 meter. Sedangkan bagian dalam teluk yang berbentuk sabit merupakan daerah karang dengan pemandangan bawah laut yang jelas sedalam 45,72 meter. Perairan ini adalah rumah bagi sekitar 250 spesies ikan.


Molokini, sebuah pulau tak berpenghuni, dengan massa tanahnya hanya 23 hektar. Semoga Hoax ini tidak dimanfaatkan untuk fitnah bagi menonjolkan kebesaran suatu agama, paling tidak saya sudah menampilkan buktinya. Berikut posisinya di Google Maps.



View Larger Map
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger