Terungkapnya trik sulap anti gravitasi

Siapa yang tidak kenal David Copperfield, banyak yang menganggap pesulap ini memiliki kemampuan telekinetik, bahkan banyak yang beranggapan David adalah orang sakti yang dibantu Jin dalam melakukan aksi panggungnya.

Berikut adalah tayangan David dalam melakukan aksi levitasi.Terlihat bahwa Ia sangat menjaga berat badannya sampai terlihat kurus.Ketika show Indonesia, beberapa teman saya melihat bahwa ia menggunakan kawat yang sangat tipis (1mm) untuk mengangkat badannya ke udara.Dengan tata cahaya yang bagus, kawat ini akan terlihat menghilang dari pandangan.

You need to a flashplayer enabled browser to view this YouTube video



Seorang warga Rusia menunjukan animasi bagaimana David Copperfield dengan peralatan canggihnya melakukan trik anti gravitasi yang membuat kagum orang-orang.Anda juga dapat melihat bagaimana cara pesulap ini terbang di dalam box kaca.

You need to a flashplayer enabled browser to view this YouTube video


Ketika dilakukan wawancara di Jakarta, dan ditanya oleh wartawan apakah Ia melakukan perjanjian dengan Jin untuk melakukan aksinya, David menjawab Ia sendiri tidak tahu apa itu Jin.

Buku karangan Muhammad Isa Daud yang berjudul "Dialog dengan Jin Muslim" membahas masalah David Copperfield yang melakukan perjanjian dengan Iblis.Banyak orang Indonesia sangat mempercayai isi dari buku ini, padahal di negeri asalnya buku ini tidak laku dijual, mereka menganggap pernyataan wawancara dari orang yang kesurupan tidak bisa dijadikan fakta.

Mudah-mudahan bukti ini membuka pandangan orang-orang, akan pentingnya melakukan riset dan analisa terlebih dahulu, sebelum memberikan Judge bahwa semua itu mistik.


jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger