Salah Satu Pertanda Kehadiran Imam Mahdi menurut Imam Ali bin Abi Thalib ?

Jatuhnya meteor di Rusia menjadikan pertanyaan yang besar jika di kaitkan dengan fenomena alam dalam perspektif akhir jaman. ada dua kejadian yang menghebohkan berkaitan dengan Negara Rusia ini, yang pertama jatuhnya Sukhoi di Gunung Salak dan yang kedua jatuhnya meteor di bulan februari ini. Saidina Ali k.a.w. mengungkapkan dalam catatannya (Jufr Ahmar), “Kedatangan Al-Mahdi akan di dahului oleh kemunculan bintang yang ekornya menakjubkan, bukan seperti bintang yang kamu lihat muncul setiap dua pertiga pada satu dekad (sepuluh tahun), dan bukan juga bintang yang muncul pada dua pertiga abad, dan bukan juga bintang yang muncul setiap abad. Tetapi ia adalah bintang berabad-abad, yang diliputi api, salju, udara dan tanah. Ekornya memanjang, kelajuannya seperti kelajuan cahaya matahari ketika menyongsong fajar. Hujung depannya bertemu dengan hujung belakangnya seperti lingkaran raksasa, memancarkan sinar terang dalam langit yang gelap seperti matahari yang terbit. Kemudian bintang itu akan kembali beredar pada orbitnya. Setelah itu akan datang banyak malapetaka dan kematian yang merupakan keuntungan bagi orang-orang yang baik, dan ia merupakan kerugian bagi orang-orang yang jahat”.
petikan kalimat di atas saya dapatkan di sebuah blog yang di tulis Rabu, 30 November 2011.
apakah ada kaitannya antara meteor dengan ungkapan Saidina Ali k.a.w. dalam catatannya (Jufr Ahmar)??
di tambah lagi dengan ungkapan Lapan mengenai meteor ini muncul dari arah timur.
tulisan ini bukan untuk di perdebatkan benar atau tidaknya bahwa meteor ini adalah tandanya, akan tetapi sebagai kajian kita bersama dan sekaligus menambah kepekaan kita terhadap fenomena alam dan gejala sosial akhir-akhir ini dengan tanda-tanda akhir jaman.
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger