UFO Terekam Kamera di Phoenix, Arizona (Video)

alt
Tiga penampakan cahaya misterius terlihat melayang-layang di atas langit bagian barat Phoenix, Arizona, pada malam 18 September lalu.
Cahaya tersebut direkam oleh Tony Aguilera, seorang fotografer dari Phoenix, sekitar pukul 11.00 waktu setempat. Dia memposting rekaman itu di YouTube, menunjuk cahaya tersebut sebagai "bola oranye" dalam deskripsi videonya.
Aguilera mengatakan tetangganya mengetuk pintu dan menunjukkan dua cahaya oranye di atas langit, namun sebelum Aguilera mulai merekam, penampakan misterius itu lenyap. Cahaya aneh itu muncul kembali di tempat berbeda beberapa menit kemudian, dan kali ini ia sudah siap dengan kamera.
Video ini menayangkan sepasang cahaya oranye melayang-layang di ketinggian jauh di atas lampu-lampu kota Phoenix. Setelah beberapa menit, cahaya tersebut berkedip-kedip dan lenyap satu demi satu.
Sekitar 30 detik kemudian, cahaya oranye tunggal muncul di tempat lain.
"Jika Anda memperhatikan cluster lampu terang berwarna kemerahan di bawah 'bulatan' cakrawala, Anda dapat menggunakannya sebagai acuan di mana keberadaan bola itu di langit sebelum menghilang," tulis Aguilera dalam deskripsi videonya.
"Jelas bahwa ketika ‘bulatan’ muncul kembali, nampak lebih jauh ke arah timur dibandingkan saat sebelum mereka lenyap."
Sejumlah pendapat menyatakan bahwa benda tersebut adalah lampion China atau suar militer, namun Aguilera melihatnya bukan seperti suar militer. Dia juga menunjukkan bahwa lampion China akan terlihat pada ketinggian tertentu tapi benda ini muncul tiba-tiba.
Ini bukan pertama kalinya UFO terlihat di Phoenix. Yang terkenal adalah peristiwa "Phoenix Lights" yang terlihat oleh ribuan orang di wilayah tersebut pada tahun 1997. (EpochTimes/sua)
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger